Cara Update Driver Laptop / Komputer

Dikutip dari situs @https://Ringkas.id berikut ini adalah 2 cara upsate driver laptop / komputer dengan mudah :

Memanfaatkan Device Manager

Setelah memverifikasi jenis driver yang digunakan, Pin dapat mulai mencari cara untuk memperbarui driver. Salah satu cara termudah untuk memperbarui driver laptop adalah melalui pembaruan Windows.

Driver laptop juga diharapkan dapat terupdate secara otomatis, mulai dari driver wireless, audio, LAN dan lainnya. Namun, diperlukan koneksi internet yang stabil agar hasil update driver dapat bekerja maksimal. Berikut cara memperbarui driver Anda menggunakan Pembaruan Windows.

Klik Mulai.
Ketik Control Panel di kolom pencarian.
Pilih Sistem dan Keamanan.
Klik Pembaruan Windows.
Jika pembaruan tersedia, klik Unduh. Jika tidak, pilih Periksa pembaruan.
Silahkan tunggu hingga proses update selesai.
Setelah selesai, semua driver akan diperbarui secara otomatis.
Memperbarui driver laptop melalui situs resmi langsung

Cara mudah lainnya untuk update driver laptop adalah melalui website resminya langsung dari laptop. Cara ini sebenarnya cukup manual, namun cukup mudah dilakukan karena cukup mengikuti panduan di bawah ini.

Pastikan laptop terkoneksi dengan internet.
Akses situs resmi dari laptop.
Cari seri laptop di situs web resmi.
Jika demikian, pilih driver yang ingin Anda perbarui.
Unduh driver tersebut.
Instal file driver seperti biasa dengan mengikuti petunjuk yang muncul di laptop.
Cara Update Driver Laptop / Komputer Dikutip dari situs @https://Ringkas.id berikut ini adalah 2 cara upsate driver laptop / komputer dengan mudah : Memanfaatkan Device Manager Setelah memverifikasi jenis driver yang digunakan, Pin dapat mulai mencari cara untuk memperbarui driver. Salah satu cara termudah untuk memperbarui driver laptop adalah melalui pembaruan Windows. Driver laptop juga diharapkan dapat terupdate secara otomatis, mulai dari driver wireless, audio, LAN dan lainnya. Namun, diperlukan koneksi internet yang stabil agar hasil update driver dapat bekerja maksimal. Berikut cara memperbarui driver Anda menggunakan Pembaruan Windows. Klik Mulai. Ketik Control Panel di kolom pencarian. Pilih Sistem dan Keamanan. Klik Pembaruan Windows. Jika pembaruan tersedia, klik Unduh. Jika tidak, pilih Periksa pembaruan. Silahkan tunggu hingga proses update selesai. Setelah selesai, semua driver akan diperbarui secara otomatis. Memperbarui driver laptop melalui situs resmi langsung Cara mudah lainnya untuk update driver laptop adalah melalui website resminya langsung dari laptop. Cara ini sebenarnya cukup manual, namun cukup mudah dilakukan karena cukup mengikuti panduan di bawah ini. Pastikan laptop terkoneksi dengan internet. Akses situs resmi dari laptop. Cari seri laptop di situs web resmi. Jika demikian, pilih driver yang ingin Anda perbarui. Unduh driver tersebut. Instal file driver seperti biasa dengan mengikuti petunjuk yang muncul di laptop.
Ringkas.id
Situs Berbagi Berita, Informasi dan Teknologi Terbaru