Ada alasan mengapa gelas khusus adalah pokok pemasaran promosi untuk merek Fortune 500 dan bisnis kecil. Tumbler promosi serbaguna, penuh gaya, penuh pilihan, dan memiliki area cetak yang besar untuk eksposur merek maksimum.

Beberapa produk promosi cenderung menarik jenis atau ukuran organisasi tertentu – perusahaan teknologi, organisasi perawatan kesehatan, usaha kecil, nirlaba, dll. – tetapi tidak untuk tumbler. Dengan begitu banyak pilihan dan gaya, ada tumbler khusus untuk setiap bisnis.

Berbicara tentang gaya, perlengkapan minum telah menjadi semacam pernyataan mode akhir-akhir ini. Tumbler custom dari YETI dan S'Well dan Corkcicle membawa trendi pada perlengkapan minum, dan trend itu juga meluas ke tumbler promosi. Anda dapat mencetak atau mengembos logo Anda pada gelas stainless steel atau gelas berisolasi vakum ganda dalam berbagai warna dan hasil akhir serta ukuran untuk membuat iri regu pembawa minuman Anda.

Pilihannya benar-benar luar biasa; kami menyediakan berbagai pilihan gelas yang dapat disesuaikan yang terbuat dari plastik dan baja tahan karat, gelas khusus dengan sedotan, gelas promosi dengan penutup, gelas khusus berinsulasi, dan banyak lagi. Dan semuanya memiliki area cetak yang relatif besar untuk memamerkan logo Anda. Biarkan tim kami membantu Anda memilih dan mempersonalisasikan botol untuk bisnis Anda atau untuk acara Anda berikutnya!